Si Opung ngomel2 paska kenaikan BBM 1 April :: Gambar kata Hidup Makin Susah

Si Opung ngomel2 paska kenaikan BBM 1 April:


“Baah BBM naik lagi, semoga harga BBM bisa ‘manurung’ lagi..
Membuat aku serba Silalahi.
Hidup tambah simanungkalit. Pandapatan manurung.
Sehari dapat pasaribu aja udah bagus.
Jadi Sihotang di mana2.


Tak ada lagi Harahap.
Rakyat miskin …sudah pangaribu2.
Rumah dekat tambunan sampah.
Anak menangis marpaung-marpaung.
Pagi biasa sarapan roti, nasi ini jadi kue Lubis
Otak sudah sitompul. Kalau gini terus keadaan makin ginting.
Usaha panjaitan tidak Laku. Jadinya kepala pusing sibutar-butar.
Rambu rontok nyaris poltak.


Tapi kita harus sitorus, tetap sehat dan lebih irit dengan kereta perangin-angin.
Jangan sampai putus harahap. Mintalah parlindungan kepada Nya. Supaya bonar-bonar salamat.


Buteeeeet dah.

Untuk DP BBM Hidup Makin susah gunakan Gambar Animasi berikut:
Ukuran 150×150 pixel
Kapasitas 17,8 kb
Speed 8 frame

for Blackberry user: 
Point to image, click BB button and Save Image
for PC user:
use Right Click and Save Image

DP BBM Animasi diproduksi Humor Singkat untuk Display Picture BBM Blogspot Requst DP BBM gerak, kritik dan saran silahkan mention saja ke: Humor Singkat ‏ @HumorSingkat
Iklan